TV Series Indonesia Terbaik Sepanjang Tahun 2022

TV Series Indonesia Terbaik Sepanjang Tahun 2022

TV Series Indonesia, 79percentclock.com - Tahun 2022 ini tampaknya menjadi tahun sukses bagi dunia perfilman Indonesia, karena ada banyak sekali film dan drama series yang sukses tayang dan mendapatkan rating yang tinggi dari para penontonnya. Drama series ini tidak hanya menyajikan alur cerita yang seru, tetapi juga akting dari para pemainnya hingga sinematografinya yang tidak main-main.

Pada bulan Oktober 2022 ini, ada banyak sekali drama series yang sudah tayang dan sedang menunggu penayangan di berbagai layanan streaming. Serial tersebut berasal dari berbagai genre, mulai dari horor, horor-religi, drama, komedi, hingga genre romantis. 

Selain itu, masih ada banyak serial drama keren di bulan Oktober 2022 ini yang sayang untuk kamu lewatkan. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan menyajikan terkait rekomendasi series Indonesia terbaru yang wajib kamu tonton untuk mengisi waktu luang kamu.


Rekomendasi Serial Indonesia Terbaik 2022 yang Wajib Kamu Tonton 

Nah, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, berikut kami sudah merangkum beberapa rekomendasi judul series Indonesia terbaik tahun 2022 yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang kamu di akhir pekan, sebelum memasukin tahun 2023.

1. Mercury



Rekomendasi series Indonesia terbaru yang pertama ditempati oleh Mercury yang merupakan series Indonesia dengan genre drama musikal dan tayang di layanan streaming Vidio. Drama series ini menceritakan tentang seorang penyanyi amatir bernama Maudy (Yasamin Jasem) yang tereliminasi dari kontes pencarian bakat.

Karena kegagalannya, Maudy berniat bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan. Juan (Bryan Domani) yang sedang melarikan diri karena ketahuan mencopet melihat Maudy dan menyelamatkannya. Dari pertemuan tersebut, mereka akhirnya bersahabat dan sepakat untuk berduet agar menang di ajang pencarian bakat. 

2. Drama Ratu Drama 



Rekomendasi serial Indonesia 2022 selanjutnya bergenre drama komedi yang diperankan oleh Enzy Storia. Series drama terbaru ini menceritakan tentang Navara Juliette atau Ijul (Enzy Storia) yang merupakan seorang aktris sinetron spesialis peran antagonis. 

Namun, karena ingin mengubah imejnya, dia pun mengikuti banyak casting untuk mendapatkan peran protagonis. Akan tetapi, perjalanan ijul ternyata tidak semulus yang dibayangkan. Hal itu dikarenakan karakter antagonis sudah melekat di dirinya.

3. Dikta & Hukum



Rekomendasi series Indonesia 2022 yang terakhir yaitu Dikta & Hukum yang merupakan Drama serial Indonesia dengan genre romantis. Drama series ini diadaptasi dari novel berjudul sama Karya Dhia'an Farah. Serial ini menceritakan tentang persahabatan antara Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira yang mempunyai sifat yang saling bertolak belakang.

Dita merupakan seorang mahasiswa fakultas Hukum yang dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan juga aktif. Namun, berbeda dengan Nadhira yang punya sifat malas dan ceroboh. Walaupun bersahabat sejak kecil, Dikta masih menyimpan satu rahasia yang tidak diketahui Nadhira, yaitu soal penyakit yang dideritanya.

Penutup 

Demikian pembahasan yang bisa kami bagikan untuk kamu mengenai beberapa rekomendasi serial Indonesia sepanjang tahun 2022, lengkap dengan sinopsis singkatnya. Bagi kamu yang penasaran dengan akhir cerita drama series di atas, kamu bisa menontonnya melalui aplikasi layanan streaming. Semoga informasi di atas bisa menjadi sumber referensi bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi serial Indonesia 2022.
Share:
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url