Eiyuden Chronicle , penerus game Suikoden

Eiyuden Chronicle , penerus game Suikoden

Update tahun 2022:

sang developer game Eiyuden Chronicle yaitu Rabbit and Bear Studio, ternyata menambah lagi satu game yang masuk seri Eiyuden, berjudul Eiyuden Chronicle Rising dengan genre action, yang akan dirilis tahun 2022, sedangkan Eiyuden Chronicle - Hundred Heroes - yang bergenre RPG akan dirilis tahun 2023.

Update tahun 2021:

setelah projek fundraising memenuhi target, Rabbit and Bear menaikkan lagi target yang jika terpenuhi maka akan unlock berbagai bonus, salah satunya adalah penambahan jumlah heroes dari 108 menjadi 110, dan ternyata target itu kembali terpenuhi, sehingga total jumlah heroes yang bisa direkrut untuk kastil kita adalah sebanyak 110. Jadi agak sedikit beda dengan Suikoden.

-
-

Kabar gembira buat para penggemar game seri Genso Suikoden zaman dulu, para pembuat dan kru serta staff yang membuat cerita Suikoden di era Playstation 1 dan 2, telah mengumumkan akan menciptakan sebuah game yang boleh dibilang merupakan penerus game Suikoden. Mereka menggunakan judul Eiyuden Chronicle

Didalamnya memiliki kemiripan dengan JRPG classic ala Suikoden 1 dan 2 . Mereka tidak bisa menggunakan judul Suikoden karena itu merupakan hak lisensi milik Konami, dan konami sebagaimana kita tahu tidak tertarik untuk melanjuti seri Suikoden (yang Konami anggap tidak mendapat pemasukan cukup, alias merugi).

Demi keterjaminan agar tidak rugi, mereka (pihak Eiyuden) melakukan penggalangan dana Kickstarter (semacam layanan mencari backup atau pendukung dana dari per-orangan seperti kita, ibarat pre-order dulu), jadi setelah terpenuhi baru mereka akan membuatnya, yang butuh bertahun-tahun dalam proses pembuatan gamenya. Jadi jika kalian adalah penggemar sejati seri Suikoden, tentu saja tidak masalah untuk mendukungnya dengan melalui Kickstarter di :

https://www.kickstarter.com/projects/rabbitandbearstudios/eiyuden-chronicle-hundred-heroes/description  (jika mereka gagal selesai membuatnya, dana akan kembali) . yang ikut melakukan pendanaan di kickstarter nantinya akan mendapat bonus-bonus khusus dan spesial selain tentunya game itu sendiri (tergantung seberapa besar dana yang kalian talangin).

Hampir semua unsur yang ada pada suikoden 1 dan 2 muncul disini, mulai dari jumlah 108 Heroesnya, pembangunan kastil, memancing, lomba masak, binatang peliharaan, berkebun, dll .
bahkan gambar tokoh nya pun mirip dengan penggambaran gaya tokoh tokoh suikoden terdahulu.

jadi tunggu apalagi, sikat dukungan kalian ke kickstarternya ! batas waktu cuma tersisa sedikit!



Eiyuden Chronicle



Share:
Next Post Previous Post