CEO Tag Heuer & Anak Orang Terkaya Kedua Memacari Lisa Blackpink

CEO Tag Heuer & Anak Orang Terkaya Kedua Memacari Lisa Blackpink


Penyanyi dan idol K-Pop Korea Selatan Lisa Blackpink 


Lisa Blackpink dikabarkan sedang berpacaran dengan orang bule bernama Frederic Arnault yang merupakan CEO dari perusahaan jam tangan swiss Tag Heuer. Tetapi yang membuat heboh bukan jabatan CEO nya, melainkan dia juga adalah putra dari orang terkaya nomor dua dunia menurut versi Forbes yaitu Bernard Arnault.

Bernard Arnault adalah bos dan pemilik dari grup LVMH yang menaungi 80 merek dan membawahi lebih dari 60 anak perusahaan (dengan kategori produk seperti Anggur, alkohol, fesyen, kosmetik, parfum, jam tangan, perhiasan, retailing, hotel, dll). Dia telah berusia 84 tahun sekarang ini.

Dari 80 merek itu, beberapa yang paling terkenal adalah Christian Dior, Fendi, Marc Jacobs, Tag Heuer, Tiffay & Co., Hublot, Bulgari, dan lainnya.

Sebagai pewaris kerajaan LVMH dengan kekayaan ayahnya yang mencapai 222 Juta dollar amerika (dikurskan menjadi sekitar 3,37 Kuadriliun), Frederic Arnault yang lahir dengan sendok emas pun dengan mudah dan lenggeng memimpin beberapa perusahaan ayahnya, termasuk yang paling utama adalah jabatan CEO dari jam tangan terkenal Tag Heuer.

Frederic Arnault termasuk orang yang cukup berani dalam mengambil keputusan, misalkan saja dia membuat butik-butik Tag Heuer menerima pembayaran dengan kripto seperti Dogecoin dan Bitcoin. Juga merilis jam tangan pintar yang biasanya dihindari merek jam tangan lain.

Lisa blackpink dan Frederic Arnault keduanya dicurigai pertama kali berpacaran pada saat sama-sama menghadiri dan duduk bersama di acara Bvlgari, Paris pada mei 2023.

Setelah sempat beberapa kali rumor, akhirnya mereka kepergok setelah tidak sengaja memposting foto dengan pemandangan objek dan lokasi yang sama di waktu yang sama. Hal itu memperkuat isu mereka telah berpacaran karena insiden foto liburan di Yunani itu.

Kakak ipar Frederic juga memposting hal serupa, sehingga diperkirakan mereka melakukan acara keluarga, dengan juga mengajak Lisa blackpink.

Meskipun ini bukan pertama kalinya Lisa dan Frederic dikaitkan dan dihubungkan bersama, tetapi YG Entertainment tetap diam dalam menanggapi rumor tersebut, mereka tidak membantah, tetapi juga tidak meng-iyakan karena takut akan efek dampak negatif. Dengan kurangnya tanggapan, banyak penggemar yang berdiskusi dan mencari lebih banyak bukti dan petunjuk tentang hubungan mereka dan mengunggah ke media sosial tempat dan penampakan pasangan tersebut. 

Share:
Next Post Previous Post