Rekomendasi Brand Make Up Terbaik di Indonesia yang Wajib Banget Kamu Punya!

Rekomendasi Brand Make Up Terbaik di Indonesia yang Wajib Banget Kamu Punya!


Di Indonesia, tren make up dan skin care saat ini sedang banyak diminati oleh kaum wanita, khususnya di kalangan generasi milenial. Hal ini membuat banyak brand kosmetik lokal membuat terobosan baru dengan menciptakan produk-produk make up dengan kualitas terbaik dan mengikuti perkembangan trend saat ini.

Pada awalnya, brand make up lokal tidak terlalu diminati oleh para pengguna make up di tanah air. Hal ini dikarenakan mereka masih meragukan terkait kualitas yang ditawarkan oleh brand tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, kualitas brand kosmetik lokal sudah mampu menembus kualitas yang setara dengan brand luar negeri.

Oleh karena itu, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan ulasan mengenai rekomendasi brand make up terbaik di Indonesia yang bisa kamu jadikan referensi dalam memilih brand kosmetik lokal terbaik yang tentunya cocok untuk kamu.


Rekomendasi Brand Make Up Terbaik di Indonesia

Berikut ini sudah kami rangkum beberapa rekomendasi brand kosmetik lokal terbaik yang bisa kamu jadikan referensi dalam memilih make up yang cocok untuk kamu.

1. Wardah



Siapa yang tidak tahu dengan brand make up Wardah? Brand make up lokal yang satu ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1995. Setelah mendapatkan sertifikat halal, Wardah seakan menjadi pelopor brand kosmetik halal di Indonesia. 

Wardah juga menjadi pilihan banyak orang karena produknya yang berkualitas dengan harga yang relatif masih terjangkau. Sejauh ini, Wardah memiliki banyak produk kecantikan mulai dari foundation, cushion, bedak, eyeliner, lip cream, lip tint, dan masih banyak lagi.

2. Pixy



Rekomendasi brand make up terbaik di Indonesia yang selanjutnya yaitu Pixy. Brand kosmetik satu ini terkenal dengan harganya yang terjangkau, namun punya kualitas yang mampu bersaing dengan brand lainnya. Menariknya, hampir semua produk brand Pixy dijual dengan harga di bawah Rp.100 ribu. Nah, salah satu produk yang paling laris yaitu Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer yang bisa jadi base make up pilihan kamu.

3. Somethinc



Brand kosmetik lokal terbaik Somethinc bisa dibilang sebagai pendatang baru dalam pasar produk kosmetik. Diketahui, brand ini pertama kali dirilis pada tahun 2019. Namun, siapa sangka produknya berhasil menarik perhatian para beauty enthusiast. Koleksi produk yang dimiliki oleh brand ini terbilang lengkap dan memiliki kualitas yang tinggi.

Kamu bisa menemukan banyak jenis make up dari brand Somethinc, mulai dari foundation, concealer, cushion, bedak, highlighter, face palette, hingga lip tint sekalipun. Selain itu, ada juga banyak pilihan Skin care yang layak kamu coba untuk perawatan kulit.

4. Emina

Rekomendasi brand kosmetik lokal terbaik yang terakhir datang dari Emina yang dikenal sebagai brand make up dan Skin care yang banyak digunakan oleh kalangan remaja. Hal ini dikarenakan bahan yang digunakan oleh produk Emina dan cocok di hampir semua jenis kulit. Selain itu, Emina juga menjadi merk make up lokal yang harganya terjangkau dan berkualitas, dengan berbagai pilihan produk yang lengkap.

Penutup

Nah, sekian dulu informasi mengenai rekomendasi brand make up terbaik di Indonesia yang bisa menjadi referensi kamu dalam memilih brand kosmetik lokal terbaik dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Semoga bermanfaat!


Share:
Next Post Previous Post