Tips Memilih Jenis Pakaian Pria yang Cocok Buat Kuliah, Kerja, dan Nongkrong

Tips Memilih Jenis Pakaian Pria yang Cocok Buat Kuliah, Kerja, dan Nongkrong

Apakah Anda adalah seorang pria yang sedang kuliah ataupun kerja? dan merasa bingung dalam mencari jenis pakaian yang cocok? 

Memilih jenis pakaian pria yang cocok untuk berbagai aktivitas memang merepotkan sehingga tidak heran banyak pria memutuskan untuk menggunakan jenis pakaian yang mudah dan praktis seperti kaos atau hoodie. 

Nah, buat kamu para pria yang ingin upgrade penampilan dengan gaya stylish sesuai dengan tempat dan situasinya maka pada artikel kali ini kami akan memberikan tips memilih jenis pakaian pria yang cocok buat kuliah, kerja, dan nongkrong.

Pakaian pria untuk kuliah dan kerja
Berbagai Gaya Baju Pria untuk Kuliah, Kerja, & Nongkrong

Tips Memilih Jenis Pakaian yang Nyaman dan Cocok

Belakangan ini, dunia fashion sangat populer diramaikan dengan berbagai inovasi baru dalam gaya berpakaian dari yang nyentrik sampai ala-ala Korea. Nah, bagi kamu yang selama ini terbiasa dengan pakaian apa adanya untuk beraktivitas maka tidak ada salahnya untuk mulai memperhatikan penampilan dan meningkatkan fashion item kamu.

Oleh karena itu, berikut ini ada beberapa tips memilih jenis pakaian yang nyaman dan cocok buat kuliah, kerja, dan nongkrong:

1. Jenis Pakaian Pria Untuk Kuliah

pakaian jenis 'oversize cuban shirt'

Jika kamu sedang kuliah dan bingung untuk menggunakan jenis pakaian seperti apa maka kami sarankan untuk menggunakan oversize cuban shirt yang belakangan ini sedang trend dan hits di kalangan para selebgram. Jenis pakaian pria yang satu ini memiliki bahan yang jatuh dan nyaman dipakai sehingga memberikan kesan yang casual namun tetap rapi. Bisa memadukannya dengan celana dasar atau tartan pants.


Selain itu, untuk style anak kuliah simple maka kamu juga bisa memilih kemeja flanel sebagai jenis pakaian pria untuk kuliah, pakaian flanel ini bisa dipadukan dengan inner kaos polos berbagai warna. Jangan lupa menambahkan aksesoris seperti jam tangan, dan sneakers. Kamu juga bisa mencoba cardigan dan basic shirt untuk look yang lebih simple dan elegan saat pergi ke kampus.

2. Jenis Pakaian Pria Untuk Kerja


Pakaian ini bisa untuk pria ataupun wanita

Jenis pakaian pria yang cocok untuk bekerja biasanya terlihat lebih formal, kamu bisa memadukan atasan turtleneck basic atau rajut ala Korea yang dipadukan dengan jas semi formal atau sweater dengan kerah rendah. Jenis pakaian ini unisex, sehingga bisa juga digunakan dan cocok untuk kaum wanita.

Selain itu, kamu juga bisa memakai style pakaian kemeja dengan bahan yang lembut dan jatuh agar terlihat rapi dan simple. Jangan lupa untuk menambahkan pantofel dan jam tangan classy.

3. Jenis Pakaian Pria Untuk Nongkrong


Terakhir, bagi kamu yang sulit menentukan jenis pakaian pria untuk nongkrong maka bisa mencoba pakaian ala hip hop shirts yang terkesan keren dan dope dengan modal kaos oversize ala Korea dan celana yang longgar dilengkapi aksesoris topi atau jam tangan. Selain itu, output yang cocok untuk nongkrong yaitu striped tee atau kaos bergaris dengan tartan pants dan sneakers akan menambah look lebih stylish.

Penutup

Sekian dulu informasi yang bisa kami rangkum tentang tips memilih jenis pakaian pria yang cocok buat kuliah, kerja, dan nongkrong sehingga bisa menambah look kamu agar lebih keren dan stylish. Style pakaian pria jaman sekarang cukup mudah ditiru dan terkesan simple sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan berbagai aktivitas.
Share:
Next Post Previous Post