Perpaduan Pakaian Pria Terkini 2023, Bikin Penampilan Makin Keren!

Perpaduan Pakaian Pria Terkini 2023, Bikin Penampilan Makin Keren!

 Bagi sebagian orang, dunia fashion mungkin lebih identik dengan kaum wanita, namun seiring waktu ternyata saat ini pria mulai memperhatikan fashion dan gaya berpakaian untuk meningkatkan penampilan mereka agar lebih keren dan casual. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang perpaduan pakaian pria terkini dan casual 2023 sebagai referensi kamu yang ingin tampil dengan gaya yang kekinian dan modern.

Kali ini kami akan memberi beberapa rekomendasi pakaian pria dalam dunia mode belakangan ini, tentunya kami tidak akan menampilkan fashion yang terlalu alay karena jarang yang suka. Kita mulai saja!

Rekomendasi Pakaian Pria Terkini 2023

Apakah kamu mulai bosan dan ingin upgrade diri dengan mencoba trend yang lagi hits saat ini? Nah, jangan khawatir karena pada pembahasan kali ini kami akan memberikan rekomendasi pakaian pria kekinian 2023 yang casual dan keren. Kamu bisa melakukan perpaduan dengan berbagai gaya modern. Mungkin sekarang saatnya kamu untuk beralih dari gaya berpakaian yang aman seperti hoodie ke gaya yang lebih modern sebagai berikut:

1. Gaya Pakaian Oversize / Long Fit (ala Hip Hop Style)

pakaian hip hop

Pakaian pria kekinian yang cukup digandrungi oleh semua orang terutama anak muda yaitu pakaian oversize atau long fit. Jenis pakaian pria yang satu ini akan menemani kamu yang suka dengan gaya santai dan simple ala hip hop style. Seperti namanya, pakaian ini memiliki ukuran yang longgar dan bisa dikombinasikan dengan jaket bomber atau celana jeans.

2. Revere Collar Shirt (ala Vintage Style)

revere collar shirt vintage

Selanjutnya kamu pakaian pria casual terkini 2023 yang wajib masuk waiting list kamu yaitu revere collar shirt yang memberikan kesan vintage style. Jika kamu menyukai pakaian mereka jual dengan kerah lebar mirip kemeja maka outfit ini sangat direkomendasikan karena cukup hits di kalangan selebriti dan aktor korea lho. Kamu juga bisa mengkombinasikan dengan kacamata hitam, aksesoris, dan celana jeans atau celana bahan yang nyaman.

3. Kaos Printing Basic (atau Custom)

kaos printing

Siapa nih yang lebih suka pakai kaos saat bepergian secara formal maupun non formal? Nah, kaos printing basic atau custom mungkin bisa jadi pilihan di era digital saat ini. Banyak sekali motif yang bisa dipilih dan memiliki warna neon dengan kesan yang keren dan modern. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan aksesoris seperti jam tangan atau kalung rantai.

4. Jaket Bomber (ala Modern Style)

Jaket bomber modern style

Pada tahun 2023, fashion jaket bomber digandrungi dan cukup menjadi incaran berbagai kalangan yang dipadupadankan dengan kaos putih serta celana jeans. Jaket ini bisa dipilih dengan berbagai warna yang disesuaikan dengan warna kulit kamu. Pilihlah warna netral seperti army atau hitam, jaket ini memberikan kesan modern dan cocok dipakai kapanpun dan dimanapun.

Penutup

Demikian beberapa rekomendasi fashion untuk pria serta perpaduan pakaiannya untuk tahun 2023 sekarang ini. Semoga Anda menemukan kombinasi pakaian yang disukai untuk keseharian dalam beraktivitas.

Untuk menutup artikel pada kesempatan kali ini, kami ucapkan terima kasih telah membaca artikel ini hingga selesai dan semoga informasi yang kami sampaikan dapat menambah inspirasi kamu dalam dunia fashion pria. Upgrade dirimu dengan perpaduan pakaian pria terkini dan casual 2023 untuk meningkatkan penampilan yang modern dan stylish.


Share:
Next Post Previous Post