Produk Kosmetik Lokal yang Bagus dan Murah, Cocok Untuk Para Remaja!

Produk Kosmetik Lokal yang Bagus dan Murah, Cocok Untuk Para Remaja!

Merek Produk Kosmetik Lokal


Saat ini, hampir semua wanita pasti ingin tampil cantik dengan memanfaatkan make up, tidak terkecuali para remaja. Namun, salah satu kendala yang dialami oleh para remaja dalam memilih produk kosmetik yaitu dari segi harga. Hal ini dikarenakan mereka tidak memiliki cukup uang untuk membeli produk kecantikan.

Sekarang, para remaja sudah tidak perlu bingung lagi mencari produk kosmetik yang sesuai dan tentunya ramah di kantong. Sebab, ada banyak produk kosmetik lokal yang bagus dan murah yang bisa kamu pilih. Oleh karena itu, kamu bisa langsung simak informasi berikut ini untuk mengetahui produk make up yang bagus dan murah.


Rekomendasi Produk Kosmetik Lokal yang Bagus dan Murah Untuk Remaja

Berikut ini sudah kami rangkum beberapa rekomendasi produk make up yang bagus dan murah yang bisa menjadi referensi bagi kamu untuk memilih merk kosmetik yang cocok dan ramah di kantong.

1. Emina



Tahukah kamu, Emina adalah salah satu brand yang masih satu keluarga dengan Wardah, karena berada di bawah naungan Paragon corp. Produk Emina sendiri menawarkan berbagai produk perawatan kulit dan make up untuk kalangan remaja.

Kelebihan dari produk Emina adalah mengaplikasiannya mudah dan praktis, sehingga sangat cocok untuk remaja yang masih tergolong pemula. Kamu bisa mendapatkan produk Emina dengan harga terjangkau, mulai dari Rp.10 ribu saja. Harga ini tentunya sangat terjangkau dan cocok untuk para remaja yang juga masih pelajar.

2. Marshwillow

Produk kosmetik lokal yang bagus dan murah selanjutnya adalah milik salah satu artis, yaitu Natasha Wilona. Brand kecantikan yang bernama Marshwillow ini memiliki koleksi yang cukup lengkap, mulai dari kuteks, maskara, lip tint, hingga BB cushion.

Kemasannya didesain dengan warna yang fun, dengan gambar dan font unik khas remaja. Rentang harganya sendiri mulai dari Rp.8 ribuan, hingga produk yang paling mahal berada di harga Rp.98 ribuan.

3. Hanasui



Brand Hanasui dikenal karena merilis berbagai produk Skin care dengan harga yang terjangkau. Kini, mereka mulai merambah ke bidang kosmetik dengan mengeluarkan produk lip cream. Ada dua varian lip cream yang bisa kamu pilih, dimana salah satunya berkolaborasi dengan minuman kekinian yaitu boba.

Packaging dari produk hanasui lip cream ini dibuat dengan desain yang imut dan menggemaskan, ala kosmetik Korea. Harganya juga cukup terjangkau dan tergolong murah, yaitu sekitar Rp.30 ribuan.

4. Implora



Produk make up yang bagus dan murah selanjutnya datang dari brand implora yang terkenal dengan produk lip tint yang kemasannya lucu, dan berbentuk seperti es krim. Tidak hanya lip tint, brand yang satu ini juga punya koleksi produk lengkap, seperti bedak, blush on, eyeliner, eyeshadow, eyebrow, dan juga maskara. Kemasannya sendiri didominasi dengan warna hitam dan putih yang simple, dengan kisaran harga mulai dari Rp.4 ribuan hingga Rp.49 ribuan.

5. Madam Gie



Produk make up milik Gisel ini sudah cukup booming di kalangan para remaja, karena koleksinya yang cukup lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai produk seperti kuteks, BB cream, eyeshadow palette, hingga highlighter. Kemasannya didesain menggemaskan dengan berbagai corak dan tulisan yang kekinian. Rentang harganya berada di kisaran mulai dari Rp.8 ribu hingga Rp.40 ribu.

Penutup

Itulah tadi informasi mengenai produk kosmetik lokal yang bagus dan murah dan yang cocok digunakan oleh para remaja. Semoga informasi tadi bisa membantu kamu dalam memilih produk make up yang cocok untuk remaja dengan harga yang terjangkau. Semoga bermanfaat!


Share:
Next Post Previous Post