Cristiano Ronaldo Mendapatkan Jam Tangan Edisi Khusus

Cristiano Ronaldo Mendapatkan Jam Tangan Edisi Khusus

 Pemain sepak bola Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, mendapat jam tangan edisi khusus dari Jacob & Co. Mereka telah beberapa tahun melakukan kolaborasi, kali ini Jacob & Co. memberikannya edisi custom khusus untuknya.

Sebelumnya mereka telah pernah merilis dua model, yang pertama adalah 'Flight of CR7', yang bermotif warna merah dengan harga retail 826 juta rupiah. Kemudian model kedua adalah 'Heart of CR7' yang berbalut warna hijau. Mereka disebut seri koleksi Jacob & Co x CR7 Epic X collection.

Koleksi Jacob & Co x CR7 Epic X adalah versi Epic X yang sangat dipersonalisasi. Ia memiliki semua penanda identitasnya, memiliki casing berukuruan 44 mm dengan lug berbentuk X, bezel halus dan dipoles sempurna dengan bertatahkan berlian, serta mahkota berwarna dan Penghubung jalur pipa. 

Kali ini adalah edisi khusus bernama 'Heart of CR7 Baguette'. Hadiah ini diberikan Jacob & Co. dalam rangka pembukaan butik baru pertama mereka di negara Arab Saudi, tepatnya di ibukota Riyadh pada tanggal 5 Mei 2023. Model spesial ini harganya mencapai 1.7 miliar rupiah.

Dua jam tangan lainnya dalam koleksi, versi tanpa berlian dihargai $56 ribu dan $28 ribu.

Jam tangan ini memiliki desain hijau mencolok dan menampilkan 26 berlian putih sebagai bagian dari desain khusus. kemudian juga dilengkapi dengan strap tali hitam yang dilapisi motif jaring hijau, juga ada  tanda tangan, gambar sosok, dan tulisan 'CR7' yang ditulis dalam warna emas mawar.

Menggunakan kaliber Jacob & Co yang paling simbolis, yaitu JCAM45. Mesin skeleton ini menawarkan arsitektur yang mencolok. Dua pilar vertikalnya membentuk bagian tengah dari bentuk X yang diprakarsai oleh lugs, yang seluruh desainnya diberi nama Epic X.

Perilisan khusus CR7 ini hadir dengan ciri khasnya saat merayakan gol yaitu gaya 'Siuu' di bagian belakang.

"Striker bintang tim sepak bola Al Nassr mengenakan jam tangan Jacob & Co. yang menyandang namanya dan membawa citranya, Jacob & Co x CR7 Epic X Heart of CR7" kata perwakilan Jacob & Co.

Ronaldo yang merupakan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, saat ini bergabung dengan klub Arab Saudi bernama Al-Nassr pada Januari dengan kesepakatan kontrak senilai 3.6 triliun rupiah per tahun.

Dikenal karena kecintaannya pada hobi jam tangan, koleksi total Cristiano Ronaldo ditaksir bernilai sekitar 93 miliar rupiah.

Anda para penggemar Cristiano Ronaldo, apakah Anda tertarik untuk membeli?

Share:
Next Post Previous Post