Rekomendasi Drama Korea Terbaru Akhir Tahun 2022, Berikut Informasi Lengkapnya!

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Akhir Tahun 2022, Berikut Informasi Lengkapnya!

Drama Korea tidak pernah kekurangan slot drama terbaru untuk para penggemar setianya. Setiap bulannya ada saja judul drama Korea terbaru yang tayang baik di stasiun TV Korea Selatan maupun bekerjasama dengan berbagai platform streaming film seperti Netflix, WeTV, VIU dan masih banyak lagi.

Memasuki bulan Oktober ini, banyak para penggemar drama Korea yang mulai mencari judul drama Korea terbaru. Drama Korea ini menghadirkan berbagai genre yang tentunya menarik untuk ditonton, mulai dari genre romance, fantasy, hingga aksi. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami kami sudah merangkum informasi drama Korea terbaru Oktober 2022 untuk kamu para penggemar drakor.


Daftar Judul Drama Korea Terbaru Akhir tahun 2022 


Bagi kamu para penggemar drakor yang sedang mencari informasi mengenai rekomendasi drama Korea terbaru bulan Oktober-desember 2022, berikut sudah kami rangkum rekomendasinya yang bisa kamu simak di bawah ini.

1. Cheer Up (Tayang 3 Oktober)




Rekomendasi drama Korea terbaru 2022 yang pertama berjudul Cheer Up yang bergenre misteri, komedi, romance, dan youth. Drama yang satu ini menceritakan tentang kehidupan di kampus seorang mahasiswa bernama Do Hae Yi. 

Dia adalah seorang mahasiswa yang aktif menjalani perkuliahan dan juga bergabung dalam unit kegiatan mahasiswa regu sorak. Drama ini sudah tayang sejak tanggal 3 Oktober lalu dan sangat cocok untuk kamu tonton untuk menemani akhir pekan kamu.

2. Bad Prosecutor (Tayang 5 Oktober)




D.O EXO kembali menarik perhatian para Knetz lewat perannya dalam drama yang berjudul Bad Prosecutor. Drama yang bergenre law and crime ini menampilkan D.O EXO yang berperan sebagai seorang jaksa pembangkang yang kejam. Jaksa yang punya tingkah konyol ini sering melakukan hal-hal yang tidak diduga saat menegakkan keadilan. Salah satu contohnya yaitu saat ia melawan orang-orang yang sering menyalahgunakan kekuasaan dan kekayaan.

3. Glitch (Tayang 7 Oktober)




Rekomendasi drama Korea terbaru Oktober 2022 selanjutnya yaitu berjudul Glitch. Drama Korea yang satu ini menceritakan kisah seorang gadis yang terlahir dari keluarga yang kaya raya bernama Hong Ji Hyo. Dia bekerja di salah satu perusahaan yang memiliki koneksi dengan keluarganya.

Dia memiliki seorang pacar setia bernama Lee Si Kook, yang pada suatu hari menghilang secara misterius. Dengan bantuan komunitas UFO, Ji Hyo berusaha untuk mencari kekasihnya yang hilang tersebut. Drakor yang satu ini cocok untuk kamu yang gemar menonton drama Korea bergenre fantasi dan thriller.

4.  Yonder




Berbeda dengan judul drama Korea terbaru 2022 sebelumnya yang sudah tayang pada awal Oktober, drakor berjudul Yonder ini tayang pada tanggal 14 Oktober. Drakor ini akan tayang hanya sebanyak 6 episode dan akan menceritakan tentang kehidupan di Korea Selatan pada masa depan, tepatnya di tahun 2032. Menceritakan tentang sebuah dunia fantasi yang disebut Yonder, di mana orang bisa hidup dalam dunia pemikiran mereka sendiri. Drama romance yang satu ini cocok untuk menemani libur akhir pekan kamu loh sob! 

Penutup

Akhir kata, itulah informasi yang sudah kami rangkum untuk kamu mengenai rekomendasi drama Korea terbaru Oktober-November 2022. Semoga informasi tadi bisa membantu kamu para pecinta drakor yang sedang mencari rekomendasi drama Korea terbaru bulan Oktober-November 2022. Selamat menonton.

Share:
Next Post Previous Post