Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2023 yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2023 yang Wajib Kamu Tonton

Bagi para pecinta nonton film dan serial drama, Netflix saat ini menjadi salah satu aplikasi streaming film terbaik yang populer dan dipilih oleh banyak orang sebagai media untuk menonton film. Hal ini membuat netflix terus maju dalam menghadirkan berbagai film original dari berbagai genre. Netflix terus berusaha untuk meningkatkan kualitasnya melalui film dan serial terbaik yang ditayangkan.

Setiap minggunya, netflix pasti merilis film atau serial terbaru yang tentunya menarik untuk ditonton. Sepanjang tahun 2023, ada banyak sekali serial dan film yang dirilis oleh netflix. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi serial netflix terbaik 2023 yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk menonton film.

Apa saja TV series, film, dan Serial Netflix terbaik sepanjang tahun 2023?


Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2023 yang Seru untuk Ditonton 

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi seputar rekomendasi film netflix terbaik 2023 yang pastinya seru untuk kamu tonton.

1. Monster: The Jeffrey Dahmer Story

film Monster: The Jeffrey Dahmer Story
Netflix TV series, Monster: The Jeffrey Dahmer Story | sumber: Netflix

Film netflix terbaik 2023 yang pertama berjudul Monster: The Jeffrey Dahmer Story yang bergenre biografi, crime, dan drama. Serial yang satu ini diproduksi oleh Ryan Murphy Production dan disutradarai oleh Carl Franklin, Janet Mock, dan Paris Barclay. Seri yang satu ini mengisahkan tentang seorang pembunuh berantai bernama Jeffrey Dahmer yang dikenal dengan julukan Milwaukee Monster. 

Ia telah melakukan sebanyak 17 pembunuhan dengan korban yang seluruhnya adalah laki-laki di rentang tahun 1978-1991. Dahmer diketahui melakukan berbagai macam perbuatan sadis seperti nekrofilia, kanibalisme, dan menyimpan serta mengoleksi kerangka para korbannya. Seri yang satu ini sangat cocok ditonton oleh kamu para penggemar film bergenre crime.

2. Wedding Season

Hulu film, Wedding Season

Rekomendasi film netflix terbaik 2023 kali ini bergenre romance dan  berjudul Wedding Season. Serial ini menceritakan tentang dua orang India-Amerika yang dibebani oleh kedua orang tua mereka untuk menemukan pasangan. Akhirnya, keduanya bersepakat untuk pura-pura berkencan dan menghadiri sejumlah pesta pernikahan bersama. Namun, akhirnya mereka saling jatuh cinta satu sama lain.

Selain hadir di Netflix, Wedding Season juga hadir di Hulu. Total ada delapan episodes pada musim pertama, dan akan dilanjuti dengan musim kedua yang diperkirakan rilis tahun 2023.

3. Downfall: The Case Against Boeing

film Downfall: The Case Against Boeing

Rekomendasi serial netflix terbaik 2023 yang terakhir merupakan film dokumenter yang mengisahkan tragedi pesawat Boeing yang terjadi antara Maret 2019 dan Desember 2020. Dua pesawat Boeing tersebut diketahui jatuh secara misterius dan menyebabkan kematian 346 orang. Setelah tragedi tersebut, administrasi penerbangan federal Amerika Serikat menemukan bukti kecelakaan pesawat tersebut, dan pada 18 Maret 2019 sebanyak 387 pesawat dilarang terbang. 

Seri dokumenter ini mengisahkan tentang upaya mengungkapkan kasus kecelakaan dan tragedi pesawat naas tersebut, dan mencari bukti yang berkaitan dengan penyebabnya. 

Penutup

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi serial netflix terbaik sepanjang tahun 2023 yang sudah kami rangkum untuk kamu. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk kamu para penggemar serial netflix yang sedang mencari rekomendasi film terbaik di tahun 2023. Selamat menonton ya guys.


Share:
Next Post Previous Post