Rekomendasi Drama Mandarin Terbaik 2022 yang Wajib Kamu Tonton!

Rekomendasi Drama Mandarin Terbaik 2022 yang Wajib Kamu Tonton!

Buat kamu yang bosan menonton serial drama Korea atau drakor, mungkin drama China bisa menjadi pilihan kamu untuk mengisi waktu luang. Drama China ternyata tidak kalah menarik dari serial drama Korea. Hal ini dikarenakan drama China mempunyai alur cerita yang seru dan tidak jarang membuat para penontonnya baper.

Perlu kamu tahu, ada banyak judul drama Mandarin terbaik 2022 yang rilis setiap bulannya. Genre yang ditayangkan juga sangat beragam, mulai dari sejarah, thriller, fantasy, romance, komedi, dan masih banyak lagi. Alur ceritanya yang tidak mudah ditebak selalu membawa daya tarik tersendiri bagi para penontonnya.

Nah, buat kamu yang sudah penasaran dengan drama China ini, berikut sudah kami rangkum informasi mengenai rekomendasi drama Mandarin terbaik 2022 yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengisi waktu luang dengan menonton film.


Judul Drama Mandarin Terbaik 2022 yang Seru Untuk Ditonton 

Seperti yang sudah kami katakan tadi, berikut ini kami sudah merangkum beberapa rekomendasi judul film Mandarin terbaik sepanjang tahun 2022 yang cocok untuk kamu tonton untuk mengisi waktu luang:


1. Love Between Fairy and Devil



Rekomendasi judul film Mandarin terbaik 2022 yang pertama di tempati oleh serial yang berjudul Love Between Fairy And Devil. Film yang mengusung konsep pertukaran jiwa ini mengisahkan tentang seorang gadis abadi dari suku Po Xin, yaitu suku yang dikalahkan oleh raja iblis, Dong Fang Qing Cang.

Ia terlahir kembali sepuluh ribu tahun kemudian sebagai makhluk abadi dari suku surgawi, bernama Xiao Lan Hua. Lan Hua secara tidak sadar menghidupkan kembali Dong Fang Qing Cang yang merupakan musuh bebuyutannya. Agar bisa terbebas dari kutukan, Dong Fang berniat mengorbankan jiwa abadi Xiao Lan Hua. Namun, dirinya malah jatuh hati pada peri muda tersebut.


2. Hello My Noisy Mp3 


Judul drama China yang satu ini bukan merupakan drama remaja yang manis dan penuh dengan romansa cinta. Pasalnya, drama ini menyajikan kisah fantasi mengenai seorang wanita yang berusaha untuk menyelamatkan masa lalu dan masa depannya.

Zhao Man Er merupakan selebriti ternama yang mendatangi reuni sekolahnya. Namun, sejak hari itu dia sering mengalami kejadian-kejadian aneh. Hingga, Zhao Man Er bisa berkomunikasi dengan dirinya di masa lalu lewat Mp3 lama miliknya. Keduanya bekerja sama untuk mencari tahu siapa yang sudah berencana untuk mencelakai dan menghancurkan masa depannya.


3. Chasing the Undercurrent


Rekomendasi judul drama Mandarin terbaik 2022 yang terakhir bergenre aksi dan crime yang membuat banyak penonton penasaran. Film Mandarin terbaik 2022 ini mengisahkan tentang Wakil Kapten Brigadir Kepolisian kriminal Lin Zheng yang menangani sebuah kasus misterius. 

Kasus tersebut adalah penembakan Zhao Peng Xiang yaitu putra kedua keluarga Zhao di sebuah villa di pinggir kota pada malam hari. Dalam kasus tersebut, Lin Zheng malah dijadikan tersangka dan jadi buronan kepolisian. Drama ini membuat banyak orang penasaran sebenarnya siapa dalam dibalik kasus ini.


Penutup 

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai rekomendasi beberapa drama Mandarin terbaik 2022 yang sudah kami rangkum untuk kamu. Semoga informasi tadi bisa menjadi referensi bagi kamu dalam memilih judul drama China terbaik untuk ditonton saat waktu luang.


Share:
Next Post Previous Post