Rekomendasi Fashion Hijab Kekinian, Tampil Stylish dan Santai dengan OOTD Hijab Keren

Rekomendasi Fashion Hijab Kekinian, Tampil Stylish dan Santai dengan OOTD Hijab Keren

 Fashion, 79percentclock - Sis, memakai hijab kini tidak lagi jadi halangan untuk tetap tampil stylish dan fashionable setiap hari. Sebab, saat ini ada banyak inspirasi fashion yang bisa membuat kamu tampil modis dengan hijab yang kamu gunakan. Kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali model fashion hijab casual yang bisa membuat kamu tetap rapi ketika menggunakan hijab.

Kamu bisa membuat ootd fashion hijab kekinian dengan menggunakan jaket, cardigan, outer, dan model pakaian lainnya. Kamu juga bisa melakukan mix and match pakaian agar tampil lebih kece. Oleh karena itu, untuk membantu kamu menemukan rekomendasi style hijab casual simple, berikut sudah kami rangkum informasinya pada artikel edisi kali ini.


Rekomendasi Fashion Hijab Kekinian untuk Bisa Tampil Stylish 

Beberapa rekomendasi yang sudah kami rangkum berikut ini bisa menjadi referensi kamu untuk tetap tampil stylish dengan menggunakan fashion hijab casual simple.


1. Menggunakan Kulot High Waist


Menggunakan celana kulot high waist cocok dan efektif digunakan agar kaki tampak lebih jenjang. Selain dari segi visual yang membuatmu tampak lebih tinggi, kulot ini juga memberikan kesan keren namun tetap simple. OOTD hijab yang satu ini juga termasuk mudah untuk di mix and match dengan jenis dan model pakaian lainnya.


2. Kemeja dan Celana 


Rekomendasi fashion hijab kekinian selanjutnya cukup simpel dan tidak memerlukan banyak aksesoris. Kamu bisa tampil casual dengan perpaduan pashmina, kemeja, dan juga celana jeans. Kamu juga tidak perlu khawatir dan repot memikirkan motif, karena menggabungkan tiga warna polos tidak bukanlah suatu masalah pada style ini.


3. Street Style 


Style hijab casual simple berikutnya cukup unik karena membuat kamu tampil lebih keren dan modern. Kamu bisa memadukan jeans denim dengan graphic tee dan manset hitam dan ditambah dengan pilihan warna hijab yang simple dan sneakers favorit kamu.


4. Palet Pastel



Style hijab casual simple yang satu ini tampaknya menjadi favorit bagi kebanyakan hijabers, karena mudah dipadukan dengan warna yang senada. Para wanita berhijab yang aktif mengembangkan fashion juga sering tampil dengan warna earth tone. Warna ini mampu menghadirkan kesan yang kalem, anggun, dan tampak natural ketika digunakan.

5. Pashmina dan Blazer

Penggunaan pashmina biasanya tidak jauh dari longsleeve, celana panjang, dan biasanya selalu digunakan untuk mix and match dalam style hijab. Bagi kamu yang ingin bepergian ke kantor atau ke acara formal, namun tetap memunculkan kesan yang casual, maka pashmina dan blazer merupakan perpaduan yang cocok saat digunakan.

6. Oversize

Rekomendasi fashion hijab kekinian yang terakhir yaitu atasan oversize seperti sweater, maupun kaos yang dipadukan dengan celana panjang atau rok favorit kamu. Dengan menggunakan style ini, akan memberikan kesan yang modern dan casual, dan imut khas remaja.


Penutup 

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu mengenai rekomendasi fashion hijab kekinian. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi kamu dalam menentukan OOTD hijab yang casual dan kekinian. Selamat bermain fashion ya sis.


Share:
Next Post Previous Post