Fashion Kemeja Wanita Kekinian yang Cocok Untuk Berbagai Moment

Fashion Kemeja Wanita Kekinian yang Cocok Untuk Berbagai Moment

Fashion Kemeja Wanita Kekinian

 Seiring berjalannya waktu, fashion mengalami perubahan dengan berbagai gaya dan style yang tentu saja berbeda-beda, dari yang dulunya orang lebih senang menggunakan rok, namun kini lebih banyak yang menggunakan celana berbagai model mulai dari cutbray hingga pensil. Membahas tentang fashion atau mode, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang fashion kemeja wanita kekinian yang dianggap sangat sulit untuk dikombinasikan dengan berbagai style.

Padahal, kalau mampu menyepadankan atasan kemeja bersamaan berbagai outwear lainnya tentu dapat meningkatkan style anti mainstream. Sayangnya, sedikit sekali wanita yang mampu memadukan style kemeja wanita dalam berbagai momen. Sugestinya, kemeja hanya bisa digunakan untuk acara formal dan resmi. Jadi, mari simak rangkuman yang kami sajikan berikut tentang style kemeja wanita kekinian yang disesuaikan dalam beberapa moment.



 

Style Kekinian Fashion Kemeja Wanita dan Kombinasinya

Apakah kamu punya tumpukan kemeja yang tidak terpakai dengan berbagai warna dan model? Jika iya, maka kamu sudah punya modal style kekinian untuk fashion kekinian kemeja wanita dengan beberapa kombinasi yang bisa dijadikan inspirasi di berbagai momen. Berikut adalah beberapa referensi yang bisa kamu pakai untuk mengkombinasikan fashion kemeja wanita dengan berbagai outwear terkini yang estetik sekaligus modern:


1. Style Kemeja + Thick Strap/ Racerback Tanktop + Kalung + Jeans + Sneaker

Style kemeja wanita yang pertama yaitu kamu dapat mengkombinasikan atasan kemeja yang over size dengan corak motif bergaris atau kotak atau bahkan polos dengan menggunakan tanktop model thick strap atau racerback yang lebih nyaman. Jangan lupa untuk menambahkan kalung casual atau elegan dengan bawahan jeans yang melebar atau pensil ditambah dengan sneaker. Style ini bisa dibilang sangat simple dan cocok untuk berbagai momen, bisa juga digunakan untuk hijab.

2. Fashion Kemeja + Outer Pendek/Vest + Celana Street + Sneaker atau Wedges

Model kemeja wanita selanjutnya yaitu kamu bisa menggunakan kemeja polos warna putih atau pastel kemudian tambahkan outer pendek atau vest outer bahan rajut. Usahakan untuk menggunakan outer yang crop dan tanpa lengan, kemudian biarkan kemeja bagian bawah dan jangan dimasukkan. Kamu bisa menggunakan bawahan jeans atau celana street yang sesuai dengan tubuh, setel ini ramah untuk hijab dan bisa menggunakan sneaker atau wedges.

3. Fashion Kemeja + Jeans atau Street + Sneaker atau Wedges + Tas

Fashion kemeja untuk wanita selanjutnya yang paling simpel yaitu kamu bisa menggunakan kemeja over size atau all size kemudian memasukkan sebagian sisi kiri atau kanannya. Biarkan sisi yang lain keluar begitu saja dan kamu bisa melengkapinya dengan memakai jeans atau celana Street yang ketat. Kamu juga bisa menggunakan sneaker atau wedges secara fleksibel dan membawa tas jinjing maupun tote bag.

Penutup

Pada bagian ini, kami sampaikan terima kasih karena telah membaca artikel ini hingga selesai tentang fashion kemeja wanita kekinian yang cocok untuk berbagai momen serta kombinasi yang bisa kamu coba. Semoga artikel ini dapat memberi kamu informasi untuk berani mencoba gaya, mode, dan style baru dengan memanfaatkan kemeja yang jarang digunakan.


Share:
Next Post Previous Post