Ootd Cowok Kekinian, Cek Disini Untuk Tetap Stylish dan Ngehits!

Ootd Cowok Kekinian, Cek Disini Untuk Tetap Stylish dan Ngehits!


79PercentClock, Fashion - Umumnya, cowok jarang sekali membahas tentang OOTD atau fashion yang ingin digunakan karena andalan mereka biasanya lebih ke hoodie, jaket, kemeja, dan sebagainya. Sehingga, kita melihat bahwa apa yang dipakai oleh cowok sangat berbeda dengan cewek yang lebih ribet dan memperhatikan segalanya dari detail terkecil. Nah, bagi kamu yang memiliki pasangan cowok dan tidak memperhatikan penampilannya maka wajib baca artikel ini!

Sebagai informasi, OOTD merupakan bahasa gaul yang biasanya digunakan anak muda dalam berpakaian yang sesuai atau kepanjangannya outfit on the day. Sebenarnya, entah itu cowok atau cewek pasti membutuhkan referensi OOTD. Mungkin membahas OOTD cewek sudah biasa, maka itu kami akan membahas tentang OOTD cowok kekinian dengan kombinasi pakaian yang biasanya dipakai namun jadi lebih stylish dan ngehits!


Kombinasi OOTD Cowok Kekinian yang Hits dan Stylish 

Terkadang seorang cewek akan bingung kenapa cowoknya memakai baju yang itu itu saja dengan warna yang cenderung gelap. Sebenarnya, cowok tidak terlalu memperhatikan apa yang dipakai kecuali sedang ada dalam momen yang benar-benar penting. Biasanya mereka lebih mengutamakan kebersihan, kerapian, dan wangi. Namun bagi kamu para cowok atau cewek yang ingin mengetahui kombinasi putih cowok kekinian bisa cek referensi berikut:


1. OOTD Kaos Tipis + Jaket Denim Coklat + Kalung + Celana Jeans 


OOTD cowok kekinian yang pertama yaitu seorang cowok bisa memilih kaos tipis dengan warna apapun yang nyaman dan adem kemudian bisa menambahkan kalung agar terlihat lebih stylish. Setelah itu kamu bisa menambahkan jaket denim dengan warna yang lebih berani seperti coklat, kamu bisa mengurangi untuk penggunaan baju dengan warna hitam keseluruhan setelah itu tambahkan celana jeans dan kamu juga bisa menggunakan sneaker.

2. OOTD Semi Sweater Rajut + Celana Denim atau Jeans + Sport Shoes 


OOTD cowok keren dan kekinian selanjutnya yaitu bakal keren dan catchy banget ketika seorang cowok menggunakan semi sweater rajut dengan perpaduan warna dark atau merah marun. Kemudian bisa menambahkan kalung serta untuk bawahannya gunakan celana denim atau jeans. Biar semakin keren kamu bisa menambahkan sepatu sport yang memiliki volume yang dominan, bisa juga untuk menggunakan kacamata hitam jika berpergian.

3. OOTD Blazer + Turtleneck + Jeans atau Celana Bahan + Flat Shoes Bertali


Tahukah kamu bahwa saat ini fashion cowok kekinian mengikuti ala Korea yang mana penggunaan atasan turtleneck hingga ke leher. Kemudian ditambahkan blazer yang tidak terlalu tebal namun semiformal. Tidak lupa juga untuk menggunakan celana bahan atau jeans serta memakai alas kaki flat shoes bertali akan menambah dan meningkatkan penampilan kamu menjadi lebih keren dan stylish.

4. OOTD Kemeja +  Celana Nyaman + Sepatu Semi Formal + Topi



Biasanya cowok lebih banyak memiliki kemeja yang masih bingung untuk dipadupadankan dengan kombinasi lainnya. Kami bisa menyarankan kamu untuk menggunakan kemeja dengan warna putih kemudian membuka kancing bagian atasnya dan dimasukkan Untuk celananya gunakan saja celana yang nyaman dan pakailah sepatu semi formal lengkapi dengan kacamata hitam. Kombinasi lainnya yaitu bisa menggunakan kemeja polos maupun motif kemudian jangan dikancing sehingga kaos dalam terlihat, gunakan sneaker dan topi.

Penutup

Sampailah kita pada penutup artikel ini yang mana kami akan memberikan beberapa kesimpulan terkait OOTD cowok kekinian yang bisa dikombinasikan dengan berbagai hal. Meskipun begitu, kunci dari OOTD adalah percaya diri sehingga apapun yang kamu kenakan bisa menampilkan versi terbaik.


Share:
Next Post Previous Post