Rekomendasi OOTD Hijab Simple Untuk Hangout, Dijamin Keren dan Stylish!

Rekomendasi OOTD Hijab Simple Untuk Hangout, Dijamin Keren dan Stylish!


hijab OOTD


Hijab Fashion - Bagi kamu para wanita kaum milenial, istilah OOTD mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu. OOTD atau outfit of the day berasal dari bahasa gaul yang artinya yaitu apapun yang digunakan oleh seseorang, mulai dari pakaian, aksesoris, hingga alas kaki. OOTD kini juga menjadi sebuah tren di kalangan wanita yang menggunakan hijab.

Kebanyakan dari kamu mungkin akan merasa bingung memilih OOTD yang sesuai, khususnya saat ingin hangout bersama teman-teman maupun pasangan. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa bebas menggunakan style apapun meskipun menggunakan hijab.

Bagi kamu yang masih bingung memilih OOTD hijab simple untuk hangout, berikut sudah kami rangkum inspirasi style hijab simple yang bisa kamu gunakan saat hangout bersama teman-teman maupun pasangan kamu.


Inspirasi OOTD Hijab Simple Untuk Hangout yang Keren 

Sebelum pergi hangout, kamu perlu mengetahui jenis-jenis OOTD serta inspirasi hijab yang cocok untuk kamu gunakan saat pergi hangout. Berikut ini adalah beberapa inspirasi style hijab simple untuk hangout yang sudah kami rangkum untuk kamu.


1. OOTD Casual Style

OOTD hijab simple untuk hangout yang pertama yaitu casual style yang merupakan style yang paling sering digunakan oleh para hijabers. Casual style biasanya identik dengan penampilan yang simple namun tetap nyaman digunakan. Nah, jenis pakaian yang bisa kamu gunakan untuk style ini yaitu t-shirt atau sweater yang dipadukan dengan celana jeans.

Kamu bisa mencoba style ini dengan memadukan dua pakaian sekaligus seperti mengenakan kaos polos dan dipadukan dengan bomber jacket, kemeja, sweater, maupun blazer. Selain itu, kamu bisa memasangkannya dengan celana chinos dan sepatu loafers.


2. Vintage Style 

Vintage style bisa dibilang menjadi style hijab yang trend hingga saat ini dan cocok untuk digunakan sebagai style hangout hijab kekinian. Ciri-ciri dari vintage style yaitu memadukan warna-warna yang kalem dan juga lembut, atau memadukan motif yang unik seperti garis-garis, polkadot, polos, hingga tartan.

Bagi kamu yang ingin menggunakan gaya ini sangat hangout, maka kamu bisa menggunakan beberapa jenis fashion seperti di bawah ini::

  • Loose shirt
  • Celana kulot
  • Rok kotak-kotak
  • Midi skirt
  • Leather bag
  • Knitwear

3. Elegant Style 

OOTD hijab simple untuk hangout selanjutnya yaitu menggunakan elegan style yang memberikan kesan lebih rapi. Setelan yang satu ini cocok untuk kamu gunakan saat pergi ke kantor, atau menghadiri acara pertemuan tertentu. Untuk bisa mendapatkan elegant style, kamu bisa memadukan warna-warna basic seperti hitam dan putih dengan warna yang soft seperti warna coklat atau mint. 

Kamu juga bisa menggunakan kemeja putih polos yang dipadukan dengan celana jeans high waist, dan lengkapi dengan hijab warna lebih kalem atau mengikuti warna kemeja. Kamu juga bisa mencoba menggunakan face sebagai pakaian luar dengan setelan kemeja sebagai lapisan dalam.


4. Monochrome Style

Style hangout hijab yang terakhir yaitu monokrom style yang merupakan gaya OOTD dengan memadukan warna pakaian hitam dan putih. Warna ini juga bisa dipadukan dengan warna abu-abu ataupun silver. Setelan satu ini memberikan kesan yang simple, namun tetap elegan.


Penutup 

Nah, sekian informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu mengenai OOTD hijab simple untuk hangout yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam memilih style hijab yang cocok untuk kamu gunakan saat pergi hangout bersama teman-teman maupun pasangan.


Share:
Next Post Previous Post