JITS Penerjemah Handal, Membangun komunikasi yang Lancar Tanpa Batas Bahasa

JITS Penerjemah Handal, Membangun komunikasi yang Lancar Tanpa Batas Bahasa

 79percentclock - Barusan beberapa waktu lalu saya menggunakan jasa penerjemah bahasa Indonesia ke Inggris yang hasilnya sangat bagus dan cepat. Jasa penerjemah yang saya gunakan adalah JITS yang merupakan layanan dari perusahaan PT. JIMN (Jakarta International Media Nusantara).

Sebelumnya saya pernah menggunakan jasa penerjemah dari tempat lain tetapi hasilnya kurang memuaskan, tata bahasanya berantakan, dan pelayanan agak kurang. Jadi bukan saja buang waktu, tetapi juga buang uang. Kemudian saya mencari tempat baru. Saya menemukan nama JITS ini dari hasil penelusuran mesin pencari google.

PT. JIMN adalah perusahaan penerjemah profesional yang menyediakan layanan penerjemahan ke berbagai bahasa. Mereka memiliki tim penerjemah yang banyak, berpengalaman dan terlatih, serta didukung oleh kredibilitas yang terpercaya.

Komunikasi yang lancar adalah kunci keberhasilan bisnis dan hubungan antar pribadi. Oleh karena itu, saat terjadi perbedaan bahasa, kita memerlukan sebuah layanan penerjemahan yang berkualitas tinggi, akurat, tepat waktu, dan harga terjangkau.

Dari halaman "About Us"-nya dikatakan bahwa mereka telah hadir lebih dari 16 tahun, sehingga boleh dibilang sudah sangat kaya pengalaman dalam bidang pekerjaan terjemahan ini.

Total ada 14 bahasa yang didukung oleh JITS, mulai dari Arab, Filipina, Belanda, Inggris, Prancis, Jepang, Jerman, Portugis, Italia, Korea, Mandarin (China & Taiwan) Rusia dan Thailand. Bukan hanya bisa menerjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa lain, tetapi juga sebaliknya.

Terjemahan ke berbagai bahasa, baik inggris, mandarin, spanyol, arab


Berbagai layanan translate yang disediakan oleh JITS adalah Penerjemah Tersumpah (dan Non-Tersumpah), Jasa Interpreter, Jasa Legalitas Dokumen, Penerjemah Dokumen, dan terjemahan lisan (juru bahasa). Jasa interpreter JIS ada pilihan mau menerjemahkan komunikasi lisan baik secara langsung ataupun tidak langsung, yang tentunya harga berbeda.

JITS juga mampu mendatangkan ahli penerjemah dari luar negeri yang mahir dalam bidangnya untuk berbagai kebutuhan seperti negosiasi, hukum, pariwisata, bisnis perkapalan ekspor-impor, medis, juru bicara di pengadilan, dan lainnya.


Untuk harga layanan terjemahan yang dilakukan oleh JITS, ada baiknya langsung ke situsnya dan menghubungi admin pihak perusahaan, karena mereka memiliki sangat banyak layanan yang berkaitan dengan terjemahan, sehingga sangat bervariatif harganya tergantung kebutuhan.

Saya sangat merekomendasikan JITS karena kualitasnya dapat diandalkan dan bekerja secara profesional. Rencananya proyek bisnis saya yang selanjutnya, saya membutuhkan juru bicara untuk bahasa Mandarin ke Indonesia, jadi akan menggunakan jasa JITS kembali.

Jika kalian saat ini membutuhkan jasa penerjemah yang handal dan mahir, jangan ragu langsung saja menggunakan JITS yang situsnya beralamat di https://www.jits.co.id/

Kalau perlu, bisa juga langsung saja datang ke kantor mereka yang beralamat di  Jl. Lenteng Agung Baru No. 22 Jakarta Selatan.

Share:
Next Post Previous Post